Sabtu 20 Jan 2018 05:06 WIB

Debut Waters Menangkan Pacific Caesar

Kiki puas pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik di kandang sendiri.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL Pertalite
Foto: iblindonesia.com
Logo IBL Pertalite

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA -  Anton Davon Waters membuat debut gemilang dengan mencetak double double, 28 angka dan 24 rebound. Pacific Caesar pun menang 80-56 atas Siliwangi Bandung pada seri kelima IBL Pertalite 2017/2018 di DBL Arena Surabaya, Jumat (19/1) malam.

"Nice game. Game pertama saya dan tim sangat mendukung dan menerima kehadiran saya," kata Waters. "Saya banyak melakukan rebound, tapi terkejut juga setelah melihat statistik."

Pelatih Pacific Kencana Wukir memuji kontribusi Waters. "Penampilan luar biasa padahal baru bergabung Sabtu lalu," kata Kiki, sapaan sang pelatih.

 

Kiki puas pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik di kandang sendiri. "Anak anak bermain bagus dan menjalankan game plan dengan baik," katanya.

 

Kubu Siliwangi mengaku start mereka tak mulus. "Kami kalah agresif dan kalah aktif dalam rebound," kata asisten pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas.

Kuarter kedua, game plan Siliwangi mulai berjalan namun lepas lagi pada kuarter keempat ." Kami juga tak bisa menjaga David Seagers dan juga Waters," ujar Mario.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement