Sabtu 20 Jan 2018 08:52 WIB

PSG Incar Pep Guardiola

Tapi sampai saat ini Guardiola masih fokus dengan tugasnya sebagai pelatih City.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar pelatih Manchester City Pep Guardiola. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (20/1), PSG menunggu kontrak Guardiola di Manchester City yang akan habis pada tahun depan.

Kabarnya, pelatih 47 tahun tersebut akan menjadi pengganti Unai Emery. PSG menunjukkan kekuatan finansial pada musim panas lalu dengan merekrut Neymar dan Kylian Mbeppe dengan harga yang fantastis.

Tapi sampai saat ini Guardiola masih fokus dengan tugasnya sebagai pelatih City. The Citizens akan menghadapi Newcastle United pada Ahad (21/1). Sejak hari Jumat (19/1), ia sudah membawa pemain-pemainnya untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan ini, Fabian Delph diperkirakan absen. Sementara, kondisi Vincent Kompany belum diketahui pasti.

"Masalah tersebut sudah kami hadapi sejak awal musim ini karena kami memulainya dengan satu bek sayap. Kami tak punya opsi untuk membeli karena sudah menghabiskan banyak uang," kata Guardiola.

City baru saja mengundurkan diri dari perburuan Alexis Sanchez. Guardiola mengatakan, ia memilih membawa pemain yang tidak akan merusak ritme dan harmoni tim yang sudah ada. "Bisa tidaknya pemain beradaptasi tergantung dengan kualitas mereka dan jika mereka orang baik. Kami mencari orang baik untuk bergabung bersama kami," kata Guardiola.

photo
Man City Vs Newcastle
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement