Sabtu 20 Jan 2018 18:35 WIB

Rafinha Dapat Dukungan Ayah untuk Gabung Inter

Rafinha butuh jam bermain lebih karena sangat sulit menembus Starting XI Barca.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Rafinha
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rafinha Alcantara terus dikaitkan dengan Inter Milan. Ayah Rafinha, Mazinho, mendukung anaknya untuk meninggalkan Barcelona karena Rafinha butuh jam bermain lebih.

Sebab, kesempatan Rafinha menembus Starting XI El Barca sangat sulit. Potensi menjadi pemain utama lebih besar jika Rafinha berseragam Nerazzurri.

"Rafinha  ingin bergabung dengan Inter karena dia ingin bermain, merasa bahagia, dan melakukan apa yang dia sukai di klub unggulan seperti Inter," kata Mazinho kepada Globo Esporte, dikutip dari Football Italia, Sabtu (20/1).

Semula Barcelona berniat melepas adik kandung Thiago Alcantara dengan opsi menjual. Belakangan raksasa Katalan mulai melunak.

Barca siap meminjamkan Rafinha ke Inter dengan opsi penjualan di masa-masa mendatang. Salah satunya yakni jika Inter lolos ke Liga Champions.

Rafinha kesulitan menembus lini tengah Blaugrana. Selain di area tersebut banyak dihuni pemain kelas wahid, faktor cedera cukup menggangu.

Anggota tim nasional Brasil bermasalah dengan lutut dalam dua musim terakhir. Pesepakbola 24 tahun berhasrat memperjuangkan tempatnya di Selecao demi Piala Dunia 2018. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement