Ahad 21 Jan 2018 03:12 WIB

Wenger: Sanchez akan ke MU dalam 48 Jam ke Depan

Wenger tidak memasukan Sanchez ke dalam skuat Arsenal kontra Crystal Palace.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Alexis Sanchez (kiri) dan Arsene Wenger.
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Alexis Sanchez (kiri) dan Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United (MU) akan diputuskan 48 jam ke depan. Arsenal baru saja  meraih kemenangan dari Crystal Palace dengan skor 4-1, Ahad (21/1)

Tapi Wenger tidak memasukan Sanchez ke dalam skuat dalam pertandingan melawan Crystal Palace yang digelar di Stadion Emirates tersebut. "Saya tidak membawanya karena ada pertanyaan kepindahannya ke United," kata Wenger seperti dilansir dari Mirror, Ahad (21/1).

Sanchez dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan dengan MU dengan gaji sebesar 490 ribu poundsterling per pekan. Wenger mengatakan , hampir dapat dipastikan kesepakatan tersebut akan terjadi seperti rumor yang diberitakan.
 
"Saya kira akan terjadi, tapi saya tidak bisa memutuskannya. Pada 48 jam ke depan akan diputuskan," kata Wenger.
 
Kabarnya Sanchez akan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan juga tidak bermain ketika MU mengalahkan Burnley 1-0 di Stadion Turf Moor. Pelatih Manchester United Jose Mourinho pun cukup yakin kesepakatan tersebut akan terjadi tapi ia mengaku tidak dapat memastikannya.

"Harapannya secepatnya atau tidak sama sekali. Sangat dekat, dekat, dekat, jika tidak terjadi maka tidak akan terjadi. Saya tahu orang-orang saya akan melakukan semua yang mereka bisa. Saya pikir mereka akan sukses," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement