Ahad 21 Jan 2018 05:18 WIB

Pelatih Burnley Tetap Puas Meski Kalah dari MU

Mourinho mengakui pertandingan menghadapi Burnley tidak mudah.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Sean Dyche
Foto: EPA-EFE/GERRY PENNY
Sean Dyche

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pelatih Burnley Sean Dyche cukup puas meski kalah 1-0 dari Manchester United di kandang sendiri. Menurutnya, para pemain Burnley sudah tampil dengan baik di Stadion Turf Moor, Ahad (21/1).

"Performa mereka sangat bagus dan saya sangat senang dengan para pemain," kata Dyche, Ahad (21/1).

Karena kekalahan ini, Burnley turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer. Burnley gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya.

"Tantangannya di Liga Primer, mengapa enam besar selalu menjadi enam besar, seringkali karena mereka bisa bertahan di sana dan menemukan momen yang berkualitas," kata Dyche.

Sementara itu, Mourinho mengakui pertandingan menghadapi Burnley tidak mudah. Tapi ia cukup puas dengan performa timnya.

"Ini sangat sulit, kami bermain melawan tim yang sangat berani, tim ini bermain dengan kekuatan mereka dan mereka tahu bagaimana mendapatkan poin. Itu mengapa setiap musim mereka nyaman dengan posisi mereka. Kami tidak brilian tapi kami bagus," kata Mourinho.

Dengan kemenangan ini Manchester United mempertahankan tempat di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer. Saat ini MU sudah mengoleksi 53 poin.

Selisih MU dengan Manchester City masih 12 poin, karena the Citizens juga memenangkan pertandingan melawan Newcastle United dengan skor 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement