Ahad 21 Jan 2018 17:07 WIB

Jika Gabigol ke Santos, Sturridge Bisa ke Inter

Peminjaman Gabigol ke Santos bisa membuka jalan bagi Daniel Sturridge ke Inter.

Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesepakatan peminjaman Gabigol dari Inter Milan ke Santos bisa membuka jalan bagi Daniel Sturridge untuk pindah ke Giuseppe Meazza. Pemain depan Liverpool ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan sementara ke Serie A akhir-akhir ini, dengan AS Roma juga dianggap tertarik dengan jasanya.

Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Ahad (21/1),  mengklaim bahwa Nerazzurri akan siap untuk melakukan penawaran bagi pemain internasional Inggris itu. Namun mereka harus memastikan kembalinya Gabigol ke klub lamanya.

Pemain Brasil itu berjuang di Inter musim lalu sebelum dipinjamkan ke klub Portugal Benfica untuk musim ini. Namun, dia juga menjalanai musim sama sulitnya di Lisabon dan sekarang dibujuk untuk kembali ke Tanah Airnya untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Dengan porsi gaji Gabigol dibayar oleh Santos, harian Italia tersebut melaporkan bahwa Inter kemudian akan mengalihkan perhatian mereka untuk menggaet Sturridge.

Sturridge menginginkan menit bermain lebih banyak. Ia harus berada di tim utama lebih sering untuk meningkatkan peluangnya masuk skuat Inggris pada Piala Dunia 2018.

Dengan alasan itu Sturridge diperkirakan berhasrat hengkan. Walaupun, kesepakatan belum terjalin antara Inter dengan Liverpool.

Inter juga diperkirakan bersedia melepas Eder. Perginya Eder dapat memberikan lebih banyak dana dan ruang di skuat mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement