Ahad 21 Jan 2018 18:30 WIB

Jelang Lawan Atalanta, Striker Napoli Merasa Bugar

Napoli akan menghadapi Atalanta malam ini.

Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO — Striker Napoli Dries Mertens meyakinkan dirinya dalam kondisi bugar setelah istirahat satu pekan. Mertens pun siap tampil dengan performa terbaik pada lawatan ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri di'Italia pada lanjutan Liga Italia Serie A 2017/2018, Ahad (21/1) pukul 18.30 WIB. 

"Kami bekerja dengan baik dan berniat untuk mendapatkan hasilnya. Untungnya, jeda tersebut memungkinkan kami bekerja sama dan mempersiapkan diri untuk hari ini," kata striker tersebut kepada Mediaset Premium dilansir dari Football Italia, Ahad. 

Ini adalah pertandingan Serie A pertama sejak 6 Januari 2018 setelah dua pekan beristirahat. “Istirahat membuat saya lebih baik dan saya berharap bisa tampil dengan baik. Yang paling penting adalah tim menang, kalau saya mencetak gol, itu hanya bonus,” ujar Mertens. 

Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A akan tampil tanpa sang kapten, Marek Hamsik, yang sedang menderita gejala flu. Skuat asuhan Gian Piero Gasperini telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Napoli, termasuk perempat final Coppa Italia awal bulan in. 

Berikut ini Starting XI Atalanta versus Napoli

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, Cristante, Freuler, Spinazzola; Ilicic; Gomez, Cornelius

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement