Ahad 21 Jan 2018 22:24 WIB

Mertens Bangga Bawa Napoli Menang

Napoli mendapat perlawanan sengit saat berkunjung ke markas Atalanta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Dries Mertens bangga bisa menjadi pahlawan Napoli saat menaklukkan Atalanta 1-0. Golnya ke gawang Atalanta di Atleti d'Azzurri, Ahad (21/1) memastikan tiga angka untuk i Partenopei.

"Kami menang dan saya mencetak gol, jadi itu sangat sempurna," kata penyerang asal Belgia kepada Mediaset Premium, dilansir Football Italia.

Napoli mendapat perlawanan sengit saat berkunjung ke markas Atalanta. Pasukan Maurizzio Sarri baru mencetak gol pada babak kedua melalui gol Mertens pada menit ke-65 setelah menerima umpan Jose Callejon.

Tiga poin tersebut menjadi berarti mengingat pada pertemuan terakhir di Bergamo the Vesuvani menelan hasil buruk. 

"Sangat penting bagi tim, fan, karena kami tahu betapa sulitnya mendapatkan kemenangan di sini. Mungkin musim lalu kami tidak memenangkan pertandingan di sini, tapi kami lebih kuat sekarang dan sangat bahagia," sambung dia.

Pesepak bola 30 tahun ini menilai kemenangan atas Atalanta merupakan langkah maju. Sebab Napoli menjauh dari pesaing terdekat Juventus, sekaligus memberikan tekanan.

Napoli untuk sementara mengantongi nilai 54 dari 21 pertandingan yang mereka jalani. Mertens dkk hanya sekalah sekali dan menelan tiga hasil imbang. Selebihnya dilalui dengan kemenangan.

Napoli unggul empat angka dari Juventus. Nyonya Tua baru memainkan pertandingan melawan Genoa pada Selasa (23/1) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement