Senin 22 Jan 2018 01:12 WIB

Sambut Liga 2, Persika Cari Pemain Bertahan dan Stoper

Tiga pemain dalam posisi itu sebelumnya didatangkan Persika untuk mengikuti seleksi.

Suasana latihan tim Persika Karawang.
Foto: Instagram Persika
Suasana latihan tim Persika Karawang.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Persika Karawang masih mencari pemain dengan posisi bertahan dan sayap. Persika tengah mempersiapkan diri tampil pada kompetisi Liga 2 2018.

"Posisi stoper dan winger masih belum kami dapatkan. Sebenarnya banyak yang melamar ke Persika untuk posisi itu, tapi tidak sesuai dengan yang diharapkan," kata pelatih Persika Karawang Ricky Nelson, di Kabupaten Karawang, Jabar, Ahad (21/1).

Tiga pemain dalam posisi itu sebelumnya didatangkan Persika untuk mengikuti seleksi. Ketiganya ialah Rafid Lestaluhu yang pernah bergabung di Persija Jakarta, Ahmad Budi Harjo yang sebelumnya membela Persepam Madura, serta mantan pesepak bola Mitra Kukar Arfani.

Arfani dan Rafid Lestaluhu biasa tampil di berposisi winger, sedangkan Ahmad Budi Harjo posisi stoper.

Nelson mengatakan, tiga pesepak bola itu telah menjalani seleksi. Tapi dua orang di antaranya terpaksa dicoret, karena tidak sesuai dengan harapan tim pelatih Persika. "Untuk saat ini yang ikut seleksi tersisa satu pemain, yakni Arfani," kata dia.

Ia menilai selama dua kail sesi latihan, Arfani masih cukup bagus. Sehingga masih diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi.

"Kita akan melihat kemampuan Arfani dalam laga uji coba nanti, menghadapi Borneo FC dan Persibat Batang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement