Senin 22 Jan 2018 06:50 WIB

Zizou Santai Tanggapi Kemenangan Telak Madrid Atas Deportivo

Zidane mengatakan Madrid selalu tampil baik setelah kalah dari Barca dan Villarreal.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.
Foto: Francisco Seco/AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane santai mengomentari kemenangan besar yang diraih timnya ketika menghadapi Deportivo La Coruna, Senin (22/1) dini hari WIB. Kemenangan dengan skor 7-1 itu jadi yang pertama dirasakan Madrid setelah selalu kalah di Santiago Bernabeu pada dua pertandingan terakhir pada ajang La Liga Spanyol.

Zidane mengatakan, kemenangan dengan skor mencolok tersebut memang layak didapat karena timnya bermain dengan baik. Menurut Zidane, sejak melawan Barcelona dan Villarreal, yang berujung dengan dua kekalahan kandang terakhir, sebenarnya Madrid memang selalu tampil baik.

"Saya pikir tak ada yang berubah, hanya skornya saja yang berbeda. Tapi, ini memang kemenangan yang besar," kata Zidane dikutip dari AS, Senin.

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, banyak peluang yang lahir di semua pertandingan yang dilakoni Madrid. Namun, faktor efisiensi jadi masalah.

Zidane bahagia karena pada laga kontra Super Depor timnya bisa sangat baik memanfaatkan peluang. Zidane berharap ketajaman serupa tetap terjaga pada laga-laga selanjutnya.

Pelatih yang kerap disapa 'Zizou' ini juga senang dengan sikap para pemainnya yang tak panik meski tertinggal lebih dulu pada menit ke-23. Dengan balasan tujuh gol, Zidane menilai semangat para pemainnya tak pernah luntur.

"Kami membutuhkan performa seperti ini di setiap pertandingan," tegas Zidane.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Zidane pun bahagia untuk pemain yang sedang dirumorkan akan pergi dari Bernabeu ini.

"Dia yang terbaik, kami selalu yakin akan kemampuannya," tegas Zidane.

Atas kemenangan ini, Zidane dan pasukannya masih terpaku dengan 45 angka dari 19 pertandingan. Madrid masih tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Barcelona yang punya 54 angka dari 20 pertandingan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement