Senin 22 Jan 2018 07:36 WIB

Vecino Yakin Inter Berada di Jalur Menuju Kemenangan

Hasil imbang kontra Roma membuat Inter Milan tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan.

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/1) dini hari WIB. Laga berakhir imbang 1-1.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/1) dini hari WIB. Laga berakhir imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang bertahan Inter Milan Matias Vecino menegaskan timnya berada di arah yang benar untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Roma. Hasil imbang itu meneruskan rentetan tanpa kemenangan Nerazzurri menjadi enam pertandingan. 

Inter sempat tidak terkalahkan pada 15 pertandingan musim ini. Namun, rentetan kemenangan itu berakhir setelah Juventus menahan imbang skuat asuhan Luciano Spalleti pada 9 Desember lalu. 

Hasil imbang tanpa gol tersebut berlanjut dengan kekalahan 1-3 ketika menjamu Udinese dan bertandang ke markas Sassuolo. Pada tiga pertandingan berikutnya, termasuk menghadapi Roma, Inter hanya sanggup bermain imbang. Bahkan, dalam enam pertandingan tersebut, Inter hanya berhasil mencetak tiga gol. 

"Kami memiliki beberapa masalah akhir-akhir ini, tetapi berada di jalur yang benar untuk kembali ke jalan kemenangan, mudah-mudahan dari pertandingan berikutnya,” kata Vecio kepada Mediaset Premium dilansir dari Football Italia, Senin. 

Vecio menyelamatkan Inter dari kekalahan ketika melawat ke markas Roma, Stadion Olimpico, pada lanjutan Liga Italia Serie A 2017/2018, Senin (22/1) dini hari WIB. Roma unggul lebih dulu melalui striker Stephan el Shaarawy pada babak pertama sedangkan gol Vecio tercipta empat menit sebelum laga usai. 

"Kami tidak bisa kehilangan pertandingan ini karena kami memberikan segalanya di babak kedua dan menekan balik Roma. Saya pikir hasil imbangnya adalah hasil yang adil,” kata dia. 

Vecino bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dan tampil secara reguler bersama Nerazzurri. Dia sudah melesakkan dua gol dalam 16 pertandingan bersama Inter. 

Kedua gol tersebut terhadi ketika menghadapi Giallorossi. "Roma jelas membawa saya keberuntungan, tetapi lebih penting lagi tim mendapat tiga poin. Kita bisa membangun kinerja babak kedua,” ujar Vecino.

Dengan hasil imbang ini, Inter tetap masih aman di zona Liga Champions 2018/19  menempati peringkat ke-4 dengan nilai 43 angka. Roma menyusul di peringkat ke-5 dengan nilai yang sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement