Senin 22 Jan 2018 10:09 WIB

Marquinhos: Madrid Tertarik Neymar? Itu Karangan Media

Marquinhos menuduh media di Spanyol ingin merusak fokus PSG jelang laga kedua tim.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Marquinhos
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos berang dengan rumor ketertarikan Real Madrid kepada rekan setimnya, Neymar. Pemain bernama asli Marcos Aoas Correa ini mengatakan, kabar sedang seriusnya Madrid menggarap potensi pembelian Neymar adalah karangan semata.

Dalam hal ini, Marquinhos menuduh media di Spanyol sengaja membangun opini tersebut. Bagi pemain asal Brasil ini, kabar ketertarikan Madrid kepada Neymar sangatlah tak masuk akal karena rekan senegaranya itu belum lama merapat ke PSG.

Marquinhos menuding media di Negeri Matador ingin membuat fokus PSG jelang laga melawan Madrid terganggu. Kedua tim akan bentrok pada laga 16 besar Liga Champions pertengahan Februari mendatang.

"Media-media Spanyol tampaknya ingin menganggu kami. Mereka ingin Neymar kebingungan dengan ketertarikan Madrid," kata Marquinhos dikutip dari ESPN, Senin (22/1).

Pemain 23 tahun ini menyatakan, Neymar jelas terlihat bahagia di PSG. Permainan mantan bomber Barcelona itu sangat baik sejak datang ke Paris pertengahan tahun lalu.

Hal itu terlihat dari catatan gol Neymar yang bisa mencetak 24 gol dalam 23 pertandingan di semua ajang bersama PSG musim ini. Menurut Marquinhos, semua orang tahu Neymar bahagia di PSG sehingga bisa membuat banyak gol untuk tim.

"Dia bahagia di sini. Neymar punya banyak teman dan segala hal yang ia perlukan untuk mencetak gol," kata dia.

Madrid dikabarkan siap membajak Neymar untuk mengantisipasi kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo. Manajemen Los Blancos sendiri disebut sudah melapangkan pintu keluar bagi mantan bintang Manchester United itu.

photo
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil Neymar Jr (kiri), kiper PSG asal asal Jerman Kevin Trapp, dan mantan pesepak bola Inggris David Beckham (kanan), menghadiri peragaan busana desainer untuk rumah mode Louis Vuitton, Kim Jones, 18 Januari 2018.  Neymar absen membela PSG pada kekalahan 1-2 dari Lyon, Senin (22/1) dini hari WIB. (EPA-EFE/STR)

 

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement