Senin 22 Jan 2018 15:13 WIB

Walau Cetak Dua Gol, Bale Mengaku Belum 100 Persen

Bale baru mencetak enam gol musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale tampil apik saat memperkuat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna pada laga prkan ke-20 La Liga di Santiago Bernabeu, Ahad (21/1). Dalam laga yang dimenangkan El Real dengan skor 7-1 itu, Bale menyumbang dua gol.

Sejauh musim ini berjalan, penggawa tim nasional Wales baru sembilan kali tampil di kompetisi terelite ranah Spanyol, dan mencetak enam gol. Usai bertanding melawan La Coruna, eks Tottenham Hotspur mengaku belum sepenuhnya pulih.

"Saya merasa baik-baik saja, tapi kondisi saya belum 100 persen membaik," kata Bale, dikutip dari Four Four Two, Senin (22/1).

Ia bahagia bisa aktif lagi bersama skuat Los Blancos lainnya. Bale berhasrat meningkatkan level permainannya.

"Masih ada sejumlah pertandingan besar di depan. Tentu saja saya ingin bermain dan menjadi pemenang pada laga-laga tersebut," ujar pesepakbola 28 tahun ini.

Madrid berada di tangga keempat klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 35 poin dari 19 laga, Los Merengues tertinggal 19 angka di belakang Barcelona di posisi pertama. 

Sang rival telah memainkan 20 pertandingan. "Saya pikir, perlahan kami akan kembali ke performa terbaik. Kami harus terus bekerja keras dan memenangkan pertandingan tersisa," tutur Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement