Senin 22 Jan 2018 18:48 WIB

Juventus Sepakat Datangkan Balotelli

Eks striker Inter dan AC Milan itu diperkirakan tak hanya menjadi pelapis Higuain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Laporan sensasional datang dari tim asal Italia Utara, Juventus. Surat kabar Inggris The Sun mengklaim, Bianconeri bakal segera mengikat striker OGC Nice Mario Balotelli dengan status bebas transfer.

Menurut surat kabar tersebut disadur Football Italia, Senin (22/1), sang agen Mino Raiola merupakan kunci kesepakatan antara Juventus dengan Balotelli, mengingat pria asal Italia tersebut juga mewakili beberapa pemain Juve, Blaise Matuidi dan Mose Kean.

Lebih lanjut, kontrak lima tahun telah dibuat dengan bonus penandatanganan. Sementara, attacante 27 tahun yang pernah menerima hujatan dari para fan Juve akan mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya, termasuk Gianluigi Buffon yang tertarik pada rekan setim ketika membela timnas Italia di Piala Eropa 2012 silam.

Balotelli nantinya akan menjadi pemain kunci di lini gedor La Vecchia Signora. Eks pemain Inter Milan dan AC Milan itu diperkirakan tidak hanya menjadi pelapis bagi Gonzalo Higuain.

Super Mario bergabung ke klub Ligue 1, OGC Nice dari Liverpool pada 2016 silam. Bersama Les Aiglons, Balotelli menjelma menjadi pemain bintang. Musim ini ia berhasil mencetak 18 gol hanya dalam 23 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement