Senin 22 Jan 2018 21:21 WIB

Hamsik Sanjung Kesabaran Napoli Kalahkan Atalanta

Napoli menekuk Atalanta yang menyingkirkannya dari Coppa Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Marek Hamsik
Foto: EPA/Cesare Abbate
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Napoli Marek Hamsik memuji kesabaran yang diperlihatkan rekan setimnya saat mengalahkan Atalanta 1-0 pada lanjutan Serie Liga Italia A pekan ke-21, Ahad (21/1) kemarin.

Napoli memperkokoh posisi klasemen dengan perolehan 54 poin unggul empat poin dari rival terdekat Juventus, berkat gol tunggal Dries Mertens pada babak kedua.

"Saya mengalami demam beberapa hari yang lalu dan bergabung dengan tim pada Sabtu. Namun yang terpenting adalah kemenangan. Kami mengalahkan Atalanta, tim yang tidak pernah berhenti dan baru  tanpa melupakan dua kekalahan dari musim lalu," kata Hamsik kepada laman resmi klub disadur Football Italia, Senin (22/1).

Hamsik yang masuk menggantikan Lorenzo Insigne pada interval kedua mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang diperlihatkan rekan setim. "Kami dengan sabar memenuhi tujuan kami selama 90 menit, dan menang yang kami inginkan. Kami berada di puncak, tapi tujuan kami masih jauh. Sekarang kami fokus menghadapi Bologna dan tidak sabar untuk memainkan laga tersebut," sambung dia.

Kemenangan ini sekaligus memutuskan rekor buruk Napoli dalam beberapa pertandingan saat berkunjung ke Stadion Atleti d'Azzurri, markas Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement