Selasa 23 Jan 2018 07:05 WIB

Sanchez: Sejak Bocah Saya Memimpikan MU

Sanchez mengaku mimpi bergabung dengan MU sudah diutarakan kepada Sir Alex Ferguson.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Alexis Sanchez
Foto: Laman resmi Manchester United
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain baru Manchester United (MU) Alexis Sanchez senang dengan kesempatan yang didapatkannya untuk bisa merapat ke Old Trafford. Sanchez mengatakan, sejak ia masih bocah keinginan untuk bergabung dengan Iblis Merah sangatlah tinggi.

Menurut pemain asal Cile ini mimpinya untuk bergabung dengan MU sudah diutarakan kepada Sir Alex Ferguson. Sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain baru MU, Sanchez mengaku sempat berbincang cukup lama dengan mantan pelatih legendaris MU itu.

"Saya bicara dengan Sir Alex sekitar 20 menit. Saya katakan kepadanya ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Ketika kesempatan datang, saya tak akan melewatkan untuk bergabung dengan klub terbesar di Inggris," kata Sanchez dikutip dari laman resmi MU, Selasa (23/1).

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku selalu termotivasi untuk bisa berseragam MU. Sanchez pun sudah tak sabar untuk segera bermain di lapangan, khususnya dalam menjalani laga kandang di Old Trafford.

"Saya sangat bangga dan bahagia berada di sini, di stadion yang dipanggil Theatre of Dreams ini," kata Sanchez.

Sanchez hijrah dari Arsenal lewat kesepakatan tukar guling dengan Henrikh Mkhitaryan. Di MU, Sanchez mendapatkan kontrak selama empat setengah tahun.

Sanchez berpeluang mencicipi laga debutnya ketika MU menghadapi Yeovil Town di ajang Piala FA. Laga babak keempat Piala FA tersebut akan diselenggarakan di markas Yeovil, Huish Park, Sabtu (27/1) dini hari WIB.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement