Selasa 23 Jan 2018 09:08 WIB

Jadi Pemain Inter, Rafinha: Saya akan Berikan Segalanya

Rafinha melihat Inter adalah klub bersejarah dengan banyak trofi.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Rafinha
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan resmi mendatangkan Rafinha Alcantara dari Barcelona dengan status pinjaman. Ada opsi pembelian pada waktu mendatang sebesar 35 juta euro (Rp 571 miliar).

"FC Intenasionale dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan peminjaman Rafinha sampai 30 Juni 2018," demikian pernyataan di situs La Beneamata dikutip dari Football Italia, Selasa (23/1).

Manajemen Nerazzurri memiliki opsi mempermanenkan pesepak bola 24 tahun pada musim panas mendatang. Itu belum ditambah berbagai bonus mencapai tiga juta euro (Rp 49 miliar).

Setelah menyelesaikan semua proses medisnya, Rafinha angkat bicara. Penggawa tim nasional Brasil ini sangat bahagia dengan proses transfernya dari Barca ke Inter.

"Senang rasanya berada di sini. Ini tahap penting dalam hidup saya, dan saya memiliki banyak keinginan untuk memulai fase baru dalam karier saya," kata adik kandung Thiago Alcantara ini kepada Inter TV dilansir dari Football Italia, Selasa (23/1).

Rafinha melihat Inter adalah klub bersejarah dengan banyak trofi. Ia berhasrat memenangkan gelar dalam balutan kostum La Beneamata. "Ada banyak pemain penting di Inter yang telah membuat sejarah. Saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement