Selasa 23 Jan 2018 17:31 WIB

Lichsteiner Berharap Kembali Berlaga di Liga Champions

Selama penyisihan, pelatih Massimiliano Allegri tidak menyertakan Lichsteiner.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Stephan Lichsteiner
Foto: EPA/MAURIZIO DEGLINNOCENTI
Stephan Lichsteiner

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek kanan Juventus Stephan Lichsteiner berharap kembali masuk ke skuat Liga Champions. Selama penyisihan musim ini, pelatih Massimiliano Allegri tidak menyertakan Lichsteiner dalam daftar pemain di Eropa.

"Kembali ke Liga Champions? Saya juga berpikir begitu. Saya sudah berbicara dengan semua orang di klub," kata eks penggawa SS Lazio kepada Radio TMW, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/1).

Nyonya Tua hanya memiliki Mattia De Sciglio di area tersebut. Dani Alves yang musim lalu menjadi andalan sudah hengkang ke Paris Saint-Germain.

Allegri tampaknya lebih percaya pada De Sciglio. Belakangan Lichsteiner tampil konsisten membela panji Hitam Putih di kompetisi lokal.

 

Musim lalu, Lichsteiner juga sempat tak dimasukkan ke skuat Eropa. Ia mengaku merespons keputusan Allegri dengan buruk. "Sekarang berbeda," kata dia.

Masa depan Lichsteiner di Bianconeri belum jelas. Juve diprediksi bakal melepas pesepak bola 34 tahun pada  Juni 2018.

Meski begitu pemain berjuluk Swiss Express telah masuk kategori legenda Juventus. Berbagai gelar ia raih kala berkostum Hitam Putih, di antaranya enam trofi scudetti dan tiga Coppa Italia.

Sejauh ini, Lichsteiner membela Bianconeri dalam 244 pertandingan pada semua kompetisi. Total ia membukakan 15 gol ke gawang lawan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement