Selasa 23 Jan 2018 19:46 WIB

Sevilla Ingin Pulangkan Vidal dari Barcelona

Barcelona dilaporkan membuka banderol sebesar 12 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Aleix Vidal
Foto: REUTERS/Albert Gea
Aleix Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla berada paling depan untuk mendapatkan tandatangan Aleix Vidal dari Barcelona. Namun, kedua klub terus melakukan negosiasi mengenai harga sang pemain.

Barcelona dilaporkan membuka banderol sebesar 12 juta euro untuk full bek tersebut. Sementara manajemen tim asal Andalusia hanya mampu membuka penawaran sebesar 6 juta euro ditambah 2 juta euro dengan syarat jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, El Mundo Deportivo disadur Football Espana, Selasa (23/1), mengatakan, kesepakatan hampir tercapai. Barcelona bersedia meminjamkan Vidal dengan kewajiban bagi Sevilla membeli pada akhir musim nanti.

Pesepak bola 28 tahun bergabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada 2015 silam seharga 28 juta euro. Akan tetapi, Vidal gagal memberikan penampilan terbaiknya bersama Barca.

Musim ini Vidal hanya mencatat 14 penampilan pada semua kompetisi bersama Barca. Dia juga hanya menjadi pelapis Sergi Roberto dan Nelson Semedo.

Tak hanya Sevilla, beberapa klub lainya seperti Inter Milan, AS Roma, dan Valencia juga tertarik mendatangkan Vidal. Tetapi, surat kabar lokal El Correo menyatakan sang pemain hanya ingin pindah ke mantan klubnya Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement