Rabu 24 Jan 2018 05:01 WIB

PSM Masih Buka Pintu untuk Pemain Baru

PSM sejauh ini memang belum komplet setelah ditinggalkan sejumlah pemainnya.

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi skuat Juku Eja membuka keran para pemain baru untuk bergabung dalam tim menghadapi Liga 1  2018. CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan, keputusan membuka pintu pemain berdasarkan kondisi  tim yang telah ditinggalkan sejumlah pemain menjelang  Liga 1.

"Akan ada pemain baru yang didatangkan dalam waktu dekat. Kami memang masih mencari pemain untuk melengkapi skuat yang ada," kata Munafri, Selasa (23/1).

Skuat PSM Makassar sejauh ini memang belum komplet setelah ditinggalkan sejumlah pemainnya. Ferdinand Sinaga menjadi pemain yang pertama memutuskan meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan ini demi memperkuat tim asal Malaysia.

Selanjutnya, Hamka Hamzah yang pada akhirnya gagal menemui kesepakatan dan memilih meninggalkan tim yang dibelanya pada musim lalu tersebut. Disusul Titus Bonai yang pergi, serta yang terbaru yakni mantan bintang timnnas U-19, yakni Muchlis Hadi Ning Syaefulloh yang tiba-tiba memutuskan tidak bertahan di tim asal Makassar tersebut.

Untuk pemain yang akan datang, Munafri belum bisa memberikan jaminan apakah langsung direkrut atau masih dalam status seleksi. Namun yang jelas manajemen akan segera mencari pemain yang masih tersedia atau belum memiliki klub untuk bisa bergabung bersama tim menghadapi kompetisi musim ini.

Saat ini, tim Juku Eja meski belum komplet namun sudah memiliki pemain di setiap posisi, seperti Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, dan Zulham Zamrun. Serta untuk penyerang diperkuat Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement