Rabu 24 Jan 2018 07:53 WIB

Hari Ini Direktur Inter Bertemu Agen Pastore

Sebelumnya, Inter mendatangkan Lisandro Lopez dari Benfica dan Rafinha Alcantara.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus memburu pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin usai. Manajemen Nerazzurri dikabarkan bertemu perwakilan gelandang Paris Saint Germain (PSG), Javier Pastore.

Belakangan, Inter terus dikaitkan dengan Pastore. Apalagi pesepak bola berkebangsaan Argentina itu tidak selalu menjadi starter di PSG.

"Menurut Sky, Direktur Olah Raga Inter Piero Ausillio, koordinator teknis Walter Sabatini, dan agen Pastore, Marcelo Simonian, hari ini bertemu di Milan membahas potensi transfer sang gelandang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1).

Kubu La Beneamata hanya bisa mendatangkan pemain anyar dengan cara meminjam. Inter sedang menahan pengeluaran agar tidak melanggar financial fair play (FFP).

Sebelumnya, tim biru hitam menghadirkan Lisandro Lopez dari Benfica dan Rafinha Alcantara (Barcelona). Semuanya dengan status pinjaman.

Kerumitan bakal terjadi dalam negosiasi Pastore. Sebab Les Perisiens ingin menjual pemainnya lantaran dalam beberapa bulan terakhir, klub tersebut banyak menghambur-hamburkan duit belanja. Klub raksasa Prancis ini sedang menyeimbangkan neraca pemasukan dan pengeluaran yang juga berhubungan dengan FFP.

Masalah gaji juga masih menjadi pertimbangan. Jika jadi merapat, ini pengalaman kedua pesepak bola 28 tahun berlaga di Italia. Sebelumnya, pada 2009 hingga 2011, Pastore berkostum Palermo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement