Rabu 24 Jan 2018 10:35 WIB

Paha Kanan Matuidi Bermasalah

Sejumlah jagoan si Nyonya Tua masuk ruang perawatan dan tak kunjung sembuh.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Blaise Matuidi
Foto: juventus.com
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Gelandang Juve Blaise Matuidi mengalami masalah di paha.

Matuidi tidak ikut berlatih dengan skuat hitam putih lainnya. Eks Paris Saint Germain (PSG) itu tampil 90 menit saat Bianconeri menumbangkan Genoa 1-0 pada ajang Serie A Liga Italia.

"Matuidi melewatkan sesi latihan hari ini. Ada permalasahan di paha kanan yang bersangkutan setelah pertandingan semalam," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1).

Ini menjadi pukulan telak bagi pelatih Massimiliano Allegri. Penggawa Juve lainnya, Sami Khedira dan Alex Sandro juga berlatih di gim.

Sebelumnya, sejumlah jagoan si Nyonya Tua masuk ruang perawatan dan tak kunjung sembuh. Pemain-pemain tersebut antara lain Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, dan Benedikt Howedes.

Khusus bagi Matuidi, masih diperiksa seberapa parah cederanya. Tim medis Bianconeri akan melaporkan hasil pemeriksaan dalam beberapa hari mendatang.

Matuidi langsung menembus skuat utama Juve sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini, gelandang berkebangsaan Prancis itu telah membela si Nyonya Tua dalam 27 laga dan mencetak dua gol di semua ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement