Rabu 24 Jan 2018 11:20 WIB

Ini Posisi Mkhitaryan di Arsenal

Wenger optimistis mampu mengembalikan level permainan Mkhitaryan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Henrikh Mkhitaryan
Foto: EPA/DIMITRIS LEGAKIS
Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Arsitek Arsenal Arsene Wenger berbicara tentang posisi Henrikh Mkhitaryan di timnya. Kubu the Gunners mendapatkan kapten timnas Armenia dari Manchester United. Mkhitaryan ditukar dengan Alexis Sanchez. 

"Dia bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Saya sudah memikirkannya, kemungkinan dia akan bermain lebih ke tengah," kata Wenger dalam laman resmi klub tersebut, Rabu (24/1).

Musim ini, eks Borussia Dortmund kesulitan menembus starting XI Jose Mourinho. Itulah kenapa ia dilepas United, demi mendapatkan Sanchez.

Wenger optimistis ia mampu mengembalikan level permainan Mkhitaryan. "Saya yakin, dia memiliki kualitas untuk tampil baik," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis ini.

Kedatangan Miki membuat area gelandang serang the Gunners kebanjiran pemain. Sebelumnya ada Jack Wilshere dan Aaron Ramsey.

Wenger berpendapat hal itu tidak bermasalah. Pasalnya, skuat Meriam London bermain di berbagai kompetisi. "Beberapa orang akan masuk dan keluar. Ramsey terlalu banyak kehilangan pertandingan, Wilshere juga, tentu tidak (semuanya bisa masuk Starting XI)," jelas arsitek tim 68 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement