Rabu 24 Jan 2018 16:09 WIB

Viktor Axelsen Melaju ke Babak Kedua Indonesia Masters

Pebulu tangkis asal Denmark ini memang baru saja menjuarai Malaysia Masters.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Viktor Axelsen
Foto: Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Viktor Axelsen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen memenangkan pertandingan pertamanya di Indonesia Masters 2018. Viktor mengalahkan pebulu tangkis asal Taipei Hsu Jen Hao dengan 21-13 dan 21-7.

"Awal yang bagus buat saya, jelas bermain banyak pertandingan pekan lalu melelahkan tubuh saya, tapi saya merasa prima hari ini dan senang bisa memenangkan pertandingan," kata Viktor seusai pertandingan, Rabu (24/1).

Pebulu tangkis asal Denmark ini memang baru saja menjuarai Malaysia Masters di sektor tunggal putra. Dari tanggal 16 sampai 21 Januari lalu di Malaysia ia bermain sebanyak lima pertandingan.

Istirahat selama tiga hari Viktor langsung kembali bermain di Indonesia Masters. Meski terus bermain tapi unggulan pertama Indonesia Masters ini berhasil mengontrol jalannya pertandingan. "Sangat penting berusaha mengontrol pertandingan secepat mungkin, saya bisa mengontrol pertandingan dengan cukup baik," kata pebulu tangkis 24 tahun itu.

Viktor mengatakan, sangat menyenangkan bisa kembali bermain di Istora dengan atmosfer penonton yang luar biasa. Menurutnya atmosfer pertandingan di Indonesia yang terbaik.

"Jadi sangat berharap melihat banyak penggemar menikmati kompetisi ini dan saya tidak sabar untuk kembali bermain besok dan terima kasih untuk semua penggemar di Indonesia atas dukungannya," jelas Viktor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement