Kamis 25 Jan 2018 07:56 WIB

Agen Pesimistis Pastore Berlabuh ke Inter Milan

PSG selaku pemiliki Pastore ingin melepas pemain mereka dengan cara menjual.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Javier Pastore
Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Javier Pastore dikaitkan dengan Inter Milan. Perwakilan Pastore, Marcelo Simonian disebut-sebut telah bertemu para petinggi Inter.

Menurut Sky, pesepak bola Argentina itu ingin merapat ke Giuseppe Meazza. Sport Italia menuliskan yang bersangkutan bersedia memotong gajinya.

Kepada media Tuttomercatoweb dan Sport Italia yang kebetulan berada di luar hotelnya di Kota Milan, sang agen memberikan bocoran. Ia pesimistis transfer ini bakal terealisasi.

"Operasi (proses transfer), tidak memungkinkan untuk dilakukan," kata Simonian dikutip dari Football Italia, Kamis (25/1).

PSG selaku pemiliki Pastore ingin melepas pemain mereka dengan cara menjual. Wakil Prancis itu mematok harga gelandangnya sebesar 20 juta euro (Rp 329 miliar).

Sementara, Inter sedang berhemat agar tidak melanggar aturan financial fair play (FFP). Kubu Nerazzurri cuma bisa mendatangkan pemain dengan opsi pembelian di waktu mendatang.

Serie A Liga Italia bukan hal baru bagi Pastore. Pesepak bola 28 tahun itu pernah berkostum Palermo pada 2009 hingga 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement