Kamis 25 Jan 2018 20:06 WIB

Dua Pemain Ini Jadi Incaran Juventus pada Musim Panas 2018

Darmian dan Pellegrini akan didatangkan pada musim panas mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Matteo Darmian
Foto: EPA/PETER POWELL
Matteo Darmian

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tengah berupaya menjalin negosiasi untuk mendatangkan bek sayap Manchester United Matteo Darmian dan gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini. Keduanya akan didatangkan pada musim panas mendatang.

Bianconeri memang tak akan mendaratkan pemain pada jendela transfer Januari ini. Namun, manajemen klub tetap menggelar pertemuan dengan beberapa agen pemain untuk merencanakan pembelian pada Juni 2018 nanti.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, disadur Football Italia, Kamis (25/1), Juve berada di ambang penandatanganan Pietro Pellegri dari Genoa. Surat kabar tersebut melanjutkan, La Vecchia Signora juga memiliki dua target lainnya.

Tujuan utama mereka adalah mendatangkan seorang full back. Pasalnya salah satu dari Alex Sandero, Stephan Lichtsteiner, dan Kwadwo Asamoah akan pergi dari Stadion Allianz, musim panas nanti.

Alhasil, Darmian dilaporkan menjadi target utama Juve. Pemain yang kini memperkuat MU di pentas Liga Primer Inggris kerap dikait-kaitkan bakal kembali ke Italia.

Sedangkan pemain lain yang diincar oleh Juve yakni penggawa muda Roma Lorenzo Pellegrini. Meski begitu, Juve harus merogoh kocek lebih dalam untuk memikat pesepak bola Italia ini. Sebab i Lupi memiliki klausul pelepasan sang pemain seharga 25 hingga 28 juta euro.

Di sisi lain, Emre Can disebut-sebut akan bergabung dengan juara bertahan Serie A dengan status bebas transfer pada musim panas. Akan tetapi, langkah ini belum pasti karena Can dilaporkan menunggu hingga batas akhir sebelum menetapkan keputusan. Pemain berdarah Turki ini bisa saja bertahan di Liverpool atau memilih klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement