Jumat 26 Jan 2018 00:54 WIB

Persibat Matangkan Tim Menjelang Liga 2

Persiba akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Persika Karawang.

Sejumlah pemain Persibat saat berlatih fisik.
Foto: Twitter Persibat
Sejumlah pemain Persibat saat berlatih fisik.

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Manajemen Persibat Batang, Jawa Tengah, kini fokus melakukan pematangan para pemain sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2. Persibat ditangani pelatih senior Daniel Roekito.

Daniel mengatakan, sebelumnya Persibat telah menjalani pemusatan latihan di Agrowisata Pagilaran dan kawasan Pantai Sigandu Batang. "Sebelum Liga 2 Tahun 2018 dimulai, Persibat akan terus berbenah dan memperbaiki kelemahan yang ada. Kami akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Persika Karawang pada Jumat," kata Daniel di Batang, Kamis (25/1).

Ia mengatakan melalui pertandingan persahabatan melawan Persika, nantinya manajemen bisa mengevaluasi hasil laga tersebut. Dari laga ini akan dilakukan pembenahan untuk memperbaiki kelemahan yang masih ada pada tim berjuluk Laskar Alas Roban ini.

Daniel mengungkapkan, kondisi timnya belum sepenuhnya sempurna. Ia mengatakan kekuatan Persiba baru 60 persen. Akan tetapi, Persibat dituntut siap dan akan terus berbenah sebelum kompetisi Liga 2 2018 bergulir.

Setelah pertandingan persahabatan dengan Persika, Persibat juga merencanakan laga uji coba melawan tim kesebelasan lain.

"Uji coba melawan tim kesebelasan lain akan dilaksanakan sebelum Liga 2 bergulir. Rencananya awal Februari 2018 ada uji coba lagi. Akan tetapi dengan tim mana, biar nanti manajemen yang menentukan," katanya.

Direktur Tekhnik Persibat Batang Ahmad Dahlan mengatakan pertandingan persahabatan Persibat melawan Persika. "Muaranya nanti adalah evaluasi agar Persibat dapat lebih baik dan siap mengikuti kompetisi Liga 2 Tahun 2018," katanya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement