Jumat 26 Jan 2018 02:16 WIB

Gomez: Stadion Siliwangi Cocok untuk Latihan Persib

Ia ingin menjadikan stadion bersejarah di Bandung itu sebagai tempat latihan Persib.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Mario Gomez.
Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Pelatih Persib Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku tertarik dengan Stadion Siliwangi. Ia ingin menjadikan stadion bersejarah di Bandung itu sebagai tempat latihan Pangeran Biru. 

Sejak ia menukangi tim Kota Kembang, untuk pertama kalinya skuat Persib berlatih di stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut. Latihan itu berlangsung pada Kamis (25/1).

"Tentu saja, ini lapangan cukup bagus. kami akan pilih ini karena tempatnya juga sangat dekat, hanya lima menit dari mes. Dari segi jarak, ini tentu lebih baik untuk tim," ujar pria asal Argentina itu.

(Baca juga: Gomez Butuh Waktu untuk Membangun Persib)

Selain itu, menurut Gomez Stadion Siliwangi juga dilengkapi dengan banyak fasilitas penunjang. Di antaranya tempat fitnes dan kolam renang.

"Ya, saya rasa ini lebih baik," katanya. Kendati demikian, Gomez memgeluhkan ualitas rumput di stadion berkapasitas 18 ribu penonton tersebut.

Latihan reguler Persib tersebut merupakan yang terakhir sebelum mereka menjalani partai final babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018. Persib akan bertemu dengan PSM Makasar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (26/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement