Jumat 26 Jan 2018 08:24 WIB

Southampton Rekrut Striker Asal Argentina

Carrillo akan kembali bekerja sama dengan pelatih Mauricio Pellegrino.

Guido Carrillo
Foto: gonzaloargentino.com
Guido Carrillo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Southampton telah merekrut striker Argentina Guido Carrillo dari AS Monaco. Media Inggris melaporkan bahwa Southampton yang menghuni peringkat ke-18 dari klasemen Liga Primer Inggris, membayar dana transfer yang memecahkan rekor klub, yakni sekitar 19 juta pound untuk pemain 26 tahun yang meneken kontrak 3,5 tahun itu.

"Guido mewakili tambahan yang sangat menarik terhadap opsi serangan kami menjelang bulan-bulan terakhir musim, memiliki banyak pengalaman di level tertinggi, juga memiliki potensi dan hasrat untuk berkembang lebih jauh," kata wakil ketua Southampton Les Reed dalam pernyataannya, Kamis (25/1) waktu setempat.

Carrillo akan kembali bekerja sama dengan pelatih Mauricio Pellegrino yang sempat melatihnya saat bermain di Estudiantes di Argentina. "Banyak hal yang menarik saya. Saya mengetahui Southampton dari menyaksikan Liga Primer Inggris sejak saya masih kecil, saya selalu menilainya sebagai liga paling penting di dunia," kata Carrillo.

Carrillo menghabiskan 2,5 tahun di Monaco. Ia membantu Monaco memenangi gelar Liga Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement