Jumat 26 Jan 2018 12:42 WIB

Debut Bersama Barca, Coutinho: Ini Malam Istimewa

Philippe Coutinho menikmatinya debutnya bersama Barcelona.

Philippe Coutinho melakoni debutnya dengan menggantikan Anders Iniesta (kiri).
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Philippe Coutinho melakoni debutnya dengan menggantikan Anders Iniesta (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Philippe Coutinho menikmatinya debutnya bersama Barcelona, Jumat (26/1) dini hari WIB. Dia menyebut penampilan perdananya bersama raksasa Katalan itu sebagai malam yang istimewa. 

Pendukung Barcelona akhirnya menyaksikan aksi Coutinho selama 22 menit ketika La Blaugrana mengalahkan Espanyol 2-0 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Nou Camp. Gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi pada babak pertama memastikan Barcelona unggul agregat 2-1 dan berhak melaju ke semifinal Copa del Rey. 

Coutinho belum bisa tampil pada laga sebelumnya karena cedera paha sejak bergabung dari Liverpool dengan banderol 160 juta euro pada awal bulan ini. Coutinho masuk pada menit ke-68 untuk menggantikan Andres Iniesta. 

Ketika dia masuk ke lapangan, Les Cules langsung menyambutnya dengan tepuk tangan. "Ini adalah hari istimewa karena ini adalah menit pertama saya bersama klub ini. Ini adalah malam yang menyenangkan. Saya sangat senang dan gembira atas cara penggemar menyambut saya,” kata Coutinho dilansir dari Marca, Jumat.

 

photo
Philippe Coutinho. (EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA)

Mantan pemain Inter Milan ini mengaku sedikit gugup dan cemas karena reputasi Barca sebagai klub besar. Namun, dia mengatakan, semua orang menyambut dan membantunya untuk lebih rileks melakoni pertandingan pertama. 

Coutinho juga mengaku senang karena bisa bekerja sama dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan bintang lain di Barca. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement