Jumat 26 Jan 2018 14:33 WIB

Setelah Sanchez, Gelandang Madrid Ini Diburu MU

Peluang MU untuk mendapatkan eks pemain Inter Milan tersebut cukup besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.
Foto: EPA/Sergio Berrenechea
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Real Madrid Mateo Kovacic telah dikaitkan sebagai target transfer Manchester United (MU). Usai sembuh dari cedera yang diderita, Mateo Kovacic jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti.

Hingga memasuki pekan ke-20 pemain asal Kroasia itu baru mencatat satu pertandingan. Kabar tersebut pun berkembang, surat kabar asal Prancis Le 10 Sport disadur Football Espana, Jumat (26/1) mengapungkan pemberitaan, MU tertarik mendatangkan pesepak bola 23 tahun ke Old Trafford.

Peluang MU untuk mendapatkan eks pemain Inter Milan tersebut cukup besar. Pasalnya, Iblis Merah menjanjikan Kovacic kesempatan bermain sebagai pemain inti.

Kehadiran Kovacic tentu sangat diperlukan Jose Mourinho. Pasalnya, juru taktik MU itu kehilangan Marouane Fellaini karena cedera. Sementara, Michael Carrick tampaknya akan pensiun musim ini dan Ander Herrera dikabarkan segera meninggalkan klub.

Kovacic bergabung dengan juara bertahan Liga Champions dari Inter pada 2015 dengan kesepakatan harga 35 juta. Sebelumnya, pihak Nerazzurri membelinya 12 juta euro dari klub asal Kroasia Dinamo Zagreb.

Dalam bursa transfer Januari ini, MU baru saja mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Kepindahan Sanchez tentu bermaksud untuk meningkatkan daya gedor the Red Devils di sisa musim 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement