Sabtu 27 Jan 2018 18:38 WIB

Bhayangkara FC Takluk 2-4 dari FC Tokyo

Kiper Bhayangkara Awan Setho mengalami cedera dan dibawa ke rumah sakit.

Pesepakbola FC Tokyo berlatih saat uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pesepakbola FC Tokyo berlatih saat uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Juara Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC takluk 2-4 dari klub Divisi I J-League, FC Tokyo, dalam laga persahabatan internasional bertajuk "J-League Asia Challenge" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (27/1). Dalam pertandingan itu, FC Tokyo langsung tampil menekan sejak wasit asal Filipina Steve Supresencia meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Gol Bhayangkara dicetak David Aparecido Da Silva (penalti di menit ke-54') dan Marinus Wanewar (menit ke-69). Adapun gol FC Tokyo dicetak oleh Masato Morishige (menit ketiga), Takefusa Kubo (menit ke-74, 90+10'), dan Ryoichi Maeda (menit ke-84).

Sempat terjadi insiden di babak kedua sehingga pertandingan dihentikan selama 10 menit. Penjaga gawang Bhayangkara Awan Setho harus mendapatkan perawatan setelah berbenturan dengan pemain lawan. Ambulans pun masuk ke lapangan dan membawanya ke rumah sakit. Belum diketahui perihal cedera yang diderita Awan Setho yang juga kiper tim nasional Indonesia.

"J-League Asia Challenge" diadakan untuk memperingati 60 tahun hubungan bilateral antara Jepang dan Indonesia. Oleh karena itu, selain sepak bola, pada hari ini, Sabtu (27/1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga diadakan penampilan dari kelompok musik asal Indonesia JKT 48 yang berafiliasi dengan grup musik AKB 48 di Jepang pada saat jeda pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement