Sabtu 27 Jan 2018 21:12 WIB

Puncaki Grup B Piala Presiden, Pelatih Mitra Kukar Puas

Rafel berharap para pemainnya menikmati masa recovery dengan baik.

Rafael Berges Marin
Foto: Instagram Mitra Kukar
Rafael Berges Marin

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku puas setelah timnya berhasil menjadi juara Grup B dan memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Kepastian itu diraih setelah tim Naga Mekes menang 1-0 atas Barito Putra di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (27/1).

Rafael menilai kemenangan yang diraih timnya tak mudah, lantaran Barito bermain cukup agresif dan menyulitkan lini pertahanannya. Beruntung konsentrasi para pemain Mitra Kukar tetap terjaga hingga wasit meniupkan peluit panjang.

"Pertandingan sangat sulit buat kami. Saya pikir kemenangan ini sangat penting. Pertahanan kami sangat bagus. Kami bahagia dengan hasil ini. Dan ingin melanjutkan kerja keras kami di pertandingan selanjutnya," kata Rafael.

Rafel berharap para pemainnya menikmati masa recovery dengan baik jelang tampil di babak delapan besar. "Besok kami beristirahat dan selanjutnya kami harus tenang. Susah sebenarnya menjawab rencana berikutnya. Yang jelas ada recovery dan saya belum dapat gambaran lawan yang akan dihadapi," jelas dia.

Mitra Kukar lolos sebagai juara Grup B dengan koleksi sempurna sembilan poin. Sedangkan, Barito gagal lolos lantaran hanya mengemas empat poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement