Ahad 28 Jan 2018 09:15 WIB

Amir Diab akan Konser di Piala Dunia Rusia

Diab sedang menyelesaikan rincian perayaan konser tersebut

Amir Diab.
Foto: egyptdailynews.com
Amir Diab.

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang pop Mesir Amir Diab akan melakukan konser di Rusia selama Piala Dunia 2018 pada bulan Juni untuk merayakan partisipasi Mesir setelah lebih dari 27 tahun absen dari kompetisi itu. Seorang sumber yang dekat dengan manajemen Diab mengatakan bahwa perayaan tersebut memang akan penuh dengan kejutan besar bagi penonton Mesir, terutama karena akan dipresentasikan dalam "paket layanan lengkap" bagi penggemar sepak bola yang ingin menghibur tim Mesir selama Piala Dunia. Perjalanan tersebut juga akan menampilkan banyak bintang Mesir lainnya.

Diab sedang menyelesaikan rincian perayaan konser tersebut dengan perusahaan yang berkontribusi. Ia berharap asalkan diumumkan dan diiklankan sebagai bagian dari rencana pemasaran komprehensif yang tidak hanya mencakup konser Diab saja.Namun, nantinya diharpkan  juga meluas untuk penawaran wisata khusus termasuk pengurangan harga tiket penerbangan, akomodasi yang mencakup transportasi internal, serta tiket untuk menghadiri pertandingan Mesir.

Perjalanan wisata ini akan dimulai pada bulan Juni 2018 atau  bertepatan dengan beberapa hari terakhir bulan Ramadan. Penjualan tiket diperkirakan akan dimulai pada awal 2018 untuk memastikan semua kursi dipesan.

Amir Diab lahir tahun 1961 di Port Sai memang telah menjadi terkenal selama dua dekade terakhir di dunia Arab. Albumnya "Nour el-Ain" (Eyes Beam) membawa kesuksesan global dan memberinya gelar "The Father of Mediterranean Music" karena gayanya yang memadukan irama Mesir dan barat.

Diab menerima Lifetime Achievement Award di Big Apple Music Awards pada tahun 2009. Pada World Music Awards 2014, Diab juga dianugerahi Best Egyptian Artist, Best Male Arab Artist, dan Artis Pria Arab Terbaik di Dunia yang dipilih Online.

 

sumber : egyptdailynews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement