Ahad 28 Jan 2018 07:19 WIB

Kalinic tak Bisa Perkuat Milan Lawan Lazio

Kalinic akan digantikan oleh penyerang muda Patrick Cutrone.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Nikola Kalinic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan diprediksi bakal kehilangan penyerang Nikola Kalinic pada laga penting melawan SS Lazio giornata ke-22 yang digelar di San Siro, Senin (29/1) dini hari WIB. Kalinic melewatkan sesi latihan Sabtu (27/1) karena cedera. 

Seperti dikutip Football Italia, Ahad (28/1), jika Kalinic tidak bisa merumput maka striker muda Patrick Cutrone bakal memainkan laga dari menit awal. Cutrone juga sudah berlatih menggantikan peran Kalinic di lini depan il Diavollo Rosso.

“Gennaro Gattuso kemungkinan akan kembali mengabaikan Andre Silva,” tulis Football italia

Milan juga akan kehilangan Ricardo Rodirguez akibat kartu merah yang ia terima pada laga melawan Cagliari akhir pekan kemarin. Plot yang ditinggal Rodriguez diberikan kepada Ignazio Abate. Pelatih Gennaro Gattuso mencoba meletakkan Abate di posisi sebelah kiri dan Davide Calabria tetap bermain sebagai full back kanan.

Di kubu tim tamu, Lazio kehilangan mesin golnya Ciro Immobile karena mengalami cedera. Martin Caceres bisa melakukan debutnya di lini belakang Biancocelesti. Untuk lini depan pelatih Simeone Inzaghi akan kembali mempercayai duet Luis Nani dengan Felipe Anderson yang akan didukung Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement