Ahad 28 Jan 2018 23:03 WIB

PSM Agendakan Dua Uji Coba di Bali

Program pemusatan latihan di Bali mulai digelar pada 30 Januari.

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASAAR- Tim pelatih PSM Makassar mengagendakan dua kali uji coba selama menjalani program pemusatan latihan di Bali. Program mulai digelar pada 30 Januari.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Ahad (28/1) mengatakan, untuk agenda uji coba direncanakan pada 10 dan 14 Februari 2018. "Belum ada kabar tim mana yang akan menjadi lawan tanding PSM. Secepatnya kami informasikan," ujarnya.

Meski belum ada kepastian, manajemen tim berharap bisa menghadapi tim peserta Liga 1 atau Liga 2. Uji coba dengan tim yang setingkat diharapkan bisa memberikan tekanan agar tim pelatih dapat melihat kelemahan tim. Kemudian segera memperbaiki sebelum tampil pada kompetisi sesungguhnya, yakni Liga 1 2018.

Pemain PSM  tengah diliburkan hingga 29 Januari 2018 usai melakoni laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Mereka akan bergabung kembali sehari setelahnya dan langsung berangkat ke Bali.

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim Juku Eja kembali membuka keran untuk para pemain baru bergabung dalam tim. CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan, keputusan membuka keran pemain berdasarkan kondisi terkini tim yang telah ditinggalkan sejumlah pemain menjelang kompetisi Liga 1.

Ferdinand Sinaga menjadi pemain yang pertama kali memutuskan meningalkan klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu demi memperkuat tim asal Malaysia. Selanjutnya Hamka Hamzah yang pada akhirnya gagal menemui kesepakatan dan juga memilih meninggalkan tim yang dibelanya pada musim lalu.

Disusul belakangan ini Titus Bonai yang juga pergi. Terbaru, mantan bintang timnnas U-19 Muchlis Hadi Ning Syaefulloh juga memutuskan hengkang dari tim Juku Eja.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement