Senin 29 Jan 2018 06:03 WIB

Sane Cedera Saat City Kalahkan Cardiff

Ia diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Leroy Sane
Foto: EPA/PETER POWELL
Leroy Sane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kemenangan Manchester City atas tim divisi kedua Cardiff City 2-0 pada babak keempat Piala FA harus dibayar mahal. Pemain sayap Leroy Sane menderita cedera pergelangan kaki. Ia diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Guardiola mengatakan cedera Sane akan dinilai pada Senin (29/1). Engkel Sane bermasalah setelah dilanggar dengan pul sepatu oleh Joe Bennet. Pemain Cardiff itu beruntung tak dikartu merah langsung saat insiden itu.

"Ia akan absen untuk sementara waktu, minimal dua sampai tiga pekan atau sebulan. Kami akan mengetahui secara pasti besok," kata dia.

Pria Spanyol itu kembali mengecilkan pembicaraan mengenai quadruple (empat gelar) sebagai target City musim ini. Meski mereka memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 12 poin, menghadapi Arsenal di final Piala Liga, dan melaju ke 16 besar Liga Champions.

 

City gagal memperpanjang rekor tidak terkalahkannya di liga akibat kalah 3-4 di markas Liverpool pada 14 Januari setelah Guardiola menghindari anggapan bahwa mereka berpeluang menjalani musim domestik tanpa kekalahan sama sekali.

Ketika kembali ditanyai tentang kemungkinan City dapat meraih quadruple, ia berkata, "Tidak. Mereka bertanya kepada saya apakah kami akan menjadi tidak tersentuh di Liga Inggris dan saya berkata tidak. Saya tidak memiliki pemain yang cukup, saya memiliki pemain-pemain yang harus absen karena cedera. Itu mustahil."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement