Senin 29 Jan 2018 22:47 WIB

Bek West Ham Diskors karena Meludah

Masuaku menerima kartu merahnya karena meludahi lawan saat melawan Wigan.

Arthur Masuaku (kiri).
Foto: EPA/FOCKE STRANGMANN
Arthur Masuaku (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bek West Ham United Arthur Masuaku mendapat hukuman skorsing enam pertandingan karena meludahi lawannya. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mengatakan Masuaki menerima kartu merahnya karena meludahi lawan saat timnya kalah dari Wigan Athletic pada pertandingan Piala FA, Sabtu (27/1). 

Masuaku dikeluarkan segera setelah turun minum saat tim divisi lapis ketiga Wigan memberikan kejutan besar dengan kemenangan sensasional 2-0 di putaran keempat. Pesepak bola berusia 24 tahun itu akan absen dalam pertandingan kandang West Ham melawan Crystal Palace, Watford dan Burnley dan pertandingan tandang di Brighton and Hove Albion, Liverpool dan Swansea City.

Dia menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya sehari setelah pertandingan atau pada Ahad (28/1). Dia mengatakan tindakannya itu tidak dapat diterima dan tidak berkarakter. 

Pelatih West Ham David Moyes menggambarkan kejadian tersebut sebagai perbuatan tercela. Hukuman ini pun menambah beban Moyes, yang sudah tanpa sejumlah pemain andalannya karena cedera.

sumber : Antara/Reuters

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement