Selasa 30 Jan 2018 08:21 WIB

8 Pemain yang Bisa Berganti Kostum Awal Tahun Ini

Para pemain ini bisa pindah pada saat-saat akhir penutupan bursa transfer.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/NEIL MUNNS
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bursa transfer musim dingin tinggal menyisakan dua hari lagi. Tapi masih ada beberapa pemain yang bisa pindah pada saat-saat akhir penutupan bursa transfer. Dilansir dari Marca, Selasa (30/1), delapan bintang ini berpeluang besar berganti kostum awal tahun ini.

Pierre-Emerick Aubameyang

Kepindahan Aubameyang ke Arsenal menjadi kisah yang tak kunjung usai. Tapi sepertinya Arsenal akan segera mengakhiri kisah tersebut. The Gunners siap membayar 65 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Michy Batshuayi

photo
Michy Batshuayi

Penyerang Chelsea Batshuayi diharapkan bisa menjadi pengganti Aubemayang di Dortmund. Masa depan pemain asal Belgia tersebut di Stamford Bridge sepertinya semakin meredup sejak kedatangan Alvaro Morata dan pergerakan Chelsea mendatangkan Edin Dzeko.

Edin Dzeko

Kepindahan Aubemeyang memang memberikan efek domino. Karena kemungkinan Batshuayi pindah ke Dortmund maka Chelsea mengharapkan bisa mendatangkan Dzeko dari AS Roma. Bersama Alvaro Morata, pemain asal Bosnia dapat menciptakan lini depan yang mematikan.

Javier Pastore

photo
Javier Pastore

Banyak pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin pindah karena kurangnya menit bermain mereka. Saat ini, Javier Pastore sedang bernegosiasi dengan Inter Milan meski pelatih PSG Unai Emery berharap pemain asal Argentina tersebut tetap bertahan di klubnya. Pastore yang kerap didera cedera tampaknya ingin menyelamatkan peluangnya bermain di Piala Dunia 2018.

Lucas Moura

Moura menjadi PSG lainnya yang ingin pindah. Ia memiliki situasi yang sama dengan Javier Pastore. Pemain asal Brasil tersebut ingin memiliki peran yang lebih banyak di PSG. Real Betis dan klub asal Cina sudah mencoba mendapatkan tanda tangan pemain gelandang tersebut tapi, Tottenham Hotspur dilaporkan sudah setuju membayar 25 juta pounds ke PSG.

Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Manchester United Jose Mourinho sudah mempersilahkan Ibrahimovic untuk pindah ke klub lain. Pemain asal Swedia tersebut belum bermain sejak Desember tahun 2017 lalu. Kedatangan Alexis Sanchez semakin membuat situasinya rumit di United. Kabarnya Ibrahimovic akan pindah ke liga Major League Soccer di Amerika.

Aleix Vidal

photo
Aleix Vidal

Setelah Rafinha dan Gerard Deulofeu, sepertinya Aleix Vidal menjadi pemain Barcelona yang akan hengkang pada bursa transfer bulan Januari ini. Bek Blaugrana sudah dikaitkan dengan beberapa klub beberapa pekan terakhir. Sevilla dan AS Roma dikabarkan klub yang tertarik dengan vidal.

Nico Gaitan

Gelandang Atletico Madrid Nico Gaitan juga pemain yang ingin hengkang setelah menit bermain semakin dikurangi. Masuknya Vitolo dan Diego Costa ke skuat Atletico membuat menit bermain Gaitan semakin sedikit. Zenit Saint Petersburg dan Swansea City dikabarkan tertarik dengan pemain asal Argentina ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement