Selasa 30 Jan 2018 11:02 WIB

'Madrid Bersedia Bayar Mbappe Sebesar PSG'

Mbappe pilih PSG karena berpikir akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan tentang pendekatan Real Madrid kepada Kylian Mbappe. Madrid, kata Vasilyev, menawarkan jumlah transfer yang sama dengan Paris Saint-Germain (PSG).

"Ya, Real Madrid menawarkan jumlah yang sama dengan PSG," kata Vasilyev dalam program Duga di Radio Montecarlo, Senin (29/1) malam, dikutip Marca.

Madrid awalnya sudah merasa akan mendapatkan jasa penyerang muda timnas Prancis ini. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain lebih memilih PSG. Saat itu, Mbappe berpikir akan mendapatkan lebih banyak bermain bersama Rouge et Bleu.

"Saya selalu jelas dan saya tidak akan menyembunyikannya, tapi saya tidak suka memperkuat pesaing langsung. Saya tidak akan melakukannya, tapi saya menghormati Kylian dan keinginan keluarganya," kata Vasilyev mengenai keputusan Monaco merelakan Mbappe ke rival di Ligue 1.

PSG tak membeli langsung Mbappe. Sebab, tim kaya Prancis ini sudah habis-habisan untuk mendatangkan Neymar.

Demi tak melanggar aturan Financial Fair Play, PSG meminjam Mbappe selama semusim. Pada akhir musim ini, barulah Mbappe akan diikat kontrak permanen. Monaco akan mendapatkan bayaran 180 jura euro dari kepindahan pemain asli Paris ini.

Keputusan Mbappe sejauh ini tak keliru. Ia menjadi tulang punggung lini depan PSG bersama Edinson Cavani dan Neymar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement