Selasa 30 Jan 2018 12:56 WIB

Kubu Inter Milan Sulit Dapatkan Pastore

Sejauh ini tak ada informasi berkaitan dengan kedatangan Pastore ke Giuseppe Meazza.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Javier Pastore
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Inter Milan kesulitan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore. Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio menegaskan sejauh ini tak ada informasi berkaitan dengan kedatangan Pastore ke Giuseppe Meazza.

"Tidak ada kabar tentang siapa pun. Pastore? Saat ini situasi tidak memungkinkan (mendatangkannya) atau orang lain," kata pria 43 tahun, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/1).

Ia melanjutkan, kubunya lebih tertarik membahas hal-hal yang realistis. Klub berjuluk Nerazzurri harus bekerja keras  kembali ke jalur positif.

"Mimpi bukan bagian dari pekerjaan kami. Kami melihat hal-hal serius yang dibutuhkan Inter," ujar Ausilio.

Pihak La Beneamata menginginkan jasa Pastore dengan cara meminjam. Sementara manajemen Les Rouge et Bleu berhasrat menjual gelandang tim nasional Argentina itu untuk mendapatkan dana segar agar tak terkena aturan Financial Fair Play.

PSG dilaporkan sudah berhasil menjual gelandangnya yang lain, Lucas Moura. Tottenham Hotspur bersedia membeli Lucas seharga 25 juta pounds.

Pada kesempatan serupa, awak media juga menanyakan masa depan Mauro Icardi kepada Ausilio. Sang kapten terus dikaitkan dengan Real Madrid. "Saya tidak akan menanggapi hal-hal yang tidak perlu saya jawab," tutur Ausilio.

Inter berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Armada La Beneamata mengantongi 44 poin dari 22 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement