Selasa 30 Jan 2018 14:53 WIB

Bakal Dioperasi, Cuadrado Bisa Absen Lebih dari Dua Bulan

Cuadrado gagal memperkuat Bianconeri dalam sejumlah laga penting.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Juan Cuadrado
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --  Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Gelandang serang Juve Juan Cuadrado yang selama ini berkutat dengan cedera paha harus dioperasi.

"Menurut Sky dan Tutto Juve, Cuadrado berada di Jerman menemui dokter spesialis. Ia disarankan melakukan operasi yang akan berlangsung besok," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (30/1).

Untuk itu, eks Chelsea dan Fiorentina ini akan absen beberapa pekan dari lapangan hijau. Ia diprediksi membutuhkan waktu pemulihan selama 60 hari, bahkan lebih.

Dengan demikian, Cuadrado gagal memperkuat Bianconeri dalam sejumlah laga penting. Winger tim nasional Kolombia itu absen saat si Nyonya Tua bertemu Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions.

Kemudian, yang bersangkutan berpotensi gagal membela Juve dalam derbi Della Mole kontra Torino. Partai ini berlangsung pada giornata ke-25 Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2) malam WIB.

Cuadrado telah membela Juve dalam 105 laga dan mencetak 12 gol di semua ajang. Prestasiya kala berkostum hitam-putih, yakni dua trofi scudetto Serie A dan sepasang gelar Coppa Italia.

Saat ini, Juventus masih berlaga di tiga kompetisi. Selain berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, si Nyonya Tua bertarung pada babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement