Selasa 30 Jan 2018 14:59 WIB

Mkhitaryan: Semua Orang Tahu, Wenger Pelatih Hebat

Eks Manchester United itu mengaku telah lama mengenal sosok Wenger.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Henrikh Mkhitaryan
Foto: Twitter Arsenal
Henrikh Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan tidak sabar merumput bersama klub tersebut. Antusiasme Miki dikarenakan the Gunners mengusung model sepak bola menyerang.

Kapten tim nasional Armenia menyukai filosofi tersebut. "Saya pikir cara Arsenal bermain menjadi mimpi bagi setiap pemain untuk datang ke sini, untuk memainkan sepak bola ofensif," kata Mkhitariyan dikutip dari Four Four Two, Selasa (30/1).

Eks Manchester United itu mengaku telah lama mengenal pelatih London Merah Arsene Wenger. Ia menyukai cara Wenger mengeksplorasi kemampuan tim.

"Dia (Wenger) salah satu alasan bagi saya bergabung dengan Arsenal. Semua orang tahu, dia pelatih hebat," ujar Mkhitaryan.

Pesepak bola 29 tahun itu bergabung ke Emirates Stadium setelah ditukar dengan Alexis Sanchez. Nama kedua berlabuh ke Manchester United.

Miki tampil dalam 63 laga untuk Iblis Merah di semua ajang. Total, bekas jagoan Borussia Dortmund itu mencetak 13 gol untuk klub asuhan Jose Mourinho.

Kedatangan Mkhitaryan membuat area gelandang serang Arsenal kebanjiran pemain. Sebelumnya sudah ada Jack Whilshere dan Aaron Ramsey. Wenger berencana memainkan bintang anyarnya lebih ke tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement