Selasa 30 Jan 2018 18:03 WIB

Tony Sucipto: Kepergian Jupe Bawa Pengaruh di Tim

Meski Jupe membawa pengaruh, Persib tidak akan rapuh.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Tony Sucipto (kiri)
Foto: Republika/Septianjar Muharam
Tony Sucipto (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Bandung Tony Sucipto mengatakan, siapapun pemain yang keluar atau masuk ke dalam tim pasti membawa pengaruh. Hal tersebut ia sampaikan menanggapi kepergian Achmad Jufriyanto yang bergabung dengan klub di negeri jiran.

"Siapapun pemain yang pergi dan datang pasti ada pengaruh," ujar pemain bernomor punggung 6 tersebut pada Selasa (30/1).

Sebelumnya, Jufriyanto mengungkapkan salam perpisahannya dari klub yang telah ia bela sejak 2013 tersebut usai laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1). Pria asli Betawi yang akrab disapa Jupe tersebut hengkang dari skuat asuhan Mario Gomez dan hijrah ke Kuala Lumpur FA.

Kendati ditinggal rekan seperjuangan, Tony berharap Jupe bisa menjadi lebih baik di klub barunya. Keduanya sempat mencicipi kemenangan di Liga Super Indonesia pada 2014 lalu. "Ya semoga Jupe lebih berprestasi di luar. Persib semoga tetap bisa bagus," ucapnya.

Menurut pria berusia 31 tahun tersebut, meski Jupe membawa pengaruh, Persib tidak akan rapuh. Karena tim tidak bergantung hanya pada satu orang. "Jupe mau mencari tantangan baru. Intinya saling mensupport," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement