Selasa 30 Jan 2018 20:31 WIB

Balde: Pikiran Saya di Monaco Bukan Tim Lain

Belakangan ini namanya santer dikait-kaitkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Keita Balde Diao
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Penyerang sayap AS Monaco Keita Balde Diao menyangkal kabar terkait dirinya yang akan bergabung dengan Napoli musim dingin 2018 ini. Bahkan sang pemain menegaskan ia hanya ingin fokus bersama tim yang saat ini dibela.

"Kepala saya (pikiran saya) ada di Monaco, bukan tim lain," kata Balde kepada Canal Football dikutip Football Italia, Selasa (30/1).

Balde baru saja bergabung dengan raksasa Ligue 1 AS Monaco dari SS Lazio pada musim panas 2017 kemarin. Namun, belakangan ini namanya santer dikait-kaitkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia. "Ya, saya sudah melihatnya di mana-mana. Apakah saya punya pilihan lain? Juventus memanggil saya beberapa kali, Inter... Banyak tim menghubungi saya," sambung dia.

Penampilan pesepak bola asal Senegal bersama Biancoceleste musim lalu begitu impresif sehingga dirinya menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa. Tetapi sang pemain memilih untuk berlabuh ke Monaco.

Balde mengaku sudah mengamati Monaco selama setahun lalu dan ia pun senang bisa berlabuh ke sana. "Semua orang tahu Monaco adalah klub hebat, tahun lalu mereka memanangkan liga dan mencapai semifinal Liga Champions."

Kini bersama Merah-Putih Balde baru mencatat 13 penampilan dengan menyumbang enam gol. Monaco masih susah payah di urutan keempat klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 47 poin terpaut 12 poin dari Paris Saint-Germain (PSG) di tempat pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement