Selasa 30 Jan 2018 21:12 WIB

Digosipkan ke Roma, Ayah Zaza Sebut Anaknya Betah di El Che

Simone Zaza dikaitkan dengan AS Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Simone Zaza.
Foto: EPA-EFE/ADRIAN RUIZ DE HIERRO
Simone Zaza.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Agen sekaligus ayah dari Simone Zaza, Antonio Zaza, mengatakan anaknya tidak akan meninggalkan Valencia karena dia senang berada di Mestalla. Striker berdarah Italia telah dikaitkan dengan klub papan atas Serie A, AS Roma, sebagai pengganti dari Edin Dzeko yang dikabarkan akan merapat ke Chelsea.

Namun, rumor terkait Zaza langsung ditepis oleh sang ayah. Antonio mengatakan apabila mereka tidak mendapat tawaran atau kontak dengan Roma. "Roma? Kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Simone (Zaza) senang di Spanyol dan tentunya Valencia," kata Antonio kepada Calciomercato disadur Football Espana, Selasa (30/1).

Pesepak bola 26 tahun itu sebelumnya memperkuat Sassuolo, Juventus, dan West Ham United. Bersama Juve, karier Zaza sedikit menurun dirinya kerap menjadi penghangat atau pemain lapis kedua di lini serang Massimiliano Allegri.

Dia pun memtuskan untuk mencari klub baru dan akhirnya berlabuh bersama Kelelawar Hitam Mestalla dengan banderol 16 juta euro. Berseragam Los Che, Zaza langsung menjadi tumpun lini gedor Valencia.

Bahkan, pada awal musim 2017/2018, Zaza sempat membawa Valencia bertengger diurutan kedua klasemen La Liga. Kini, dia mengkoleksi 10 gol dari 14 penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement