Rabu 31 Jan 2018 07:18 WIB

Chelsea Resmi Dapatkan Emerson Palmieri dari AS Roma

Manajemen the Blues dilaporkan menggelontorkan uang sebesar 17,6 juta pounds.

Emerson Palmieri
Foto: EPA/MANUEL BRUQUE
Emerson Palmieri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah berhasil mendatangkan pemain belakang Emerson Palmieri. Manajemen the Blues dilaporkan menggelontorkan uang sebesar 17,6 juta pounds untuk menebusnya dari AS Roma.

Pemain kelahiran Brazil berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan klub Liga Primer tersebut.  Setelah bermain 36 kali untuk Roma, tahun lalu ia absen pada tiga bulan pertama musim ini. Cedera lutut membatasinya hanya tampil pada dua laga.

"Hari ini saya mewujudkan salah satu impian saya, mengenakan kostum klub hebat seperti ini," katanya, dikutip dari BBC, Rabu (31/1).

"Saya menonton sepak bola Inggris sejak berusia 15 tahun. Benar-benar permainan yang sangat indah di sini."

Sebagai pemain sayap kiri yang serbabisa, Palmieri bergabung dengan Roma dari klub Brasil Santos pada Desember 2016. Ia diproyeksikan memberikan kompetisi kepada bek kiri Marcos Alonso dalam skuat Antonio Conte setelah Baba Rahman dipinjamkan ke Schalke.

Adapun penyerang Roma Edin Dzeko yang juga dikaitkan dengan Chelsea kemungkinan batal ke Stamford Bridge. Sumber Sky Sports mengungkapkan, manajemen the Blues keberatan dengan besaran uang transfer dan durasi kontrak yang diinginkan Dzeko. Pemain internasional Bosnia ini meminta kontrak 3,5 tahun dengan gaji 120 ribu pounds per pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement