Rabu 31 Jan 2018 10:43 WIB

Agen Ungkap Pastore Gagal Merapat ke Inter

PSG tidak menyetujui keinginan Inter mendatangkan Pastore dengan cara meminjam.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Javier Pastore
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nama gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore masih dikaitkan dengan Inter Milan pada penutupan bursa transfer musim dingin. Belakangan kedua kubu dilaporkan telah selesai bernegosiasi.

Hasilnya, agen Pastore Marcelo Simonian menegaskan perpindahan itu urung terjadi. Pihak PSG tidak menyetujui keinginan Inter mendatangkan kliennya dengan cara meminjam. Walaupun ada opsi pembelian pada masa depan.

Simonian menerangkan, kesepakatan peminjaman dengan opsi membeli tidak realistis bagi pesepak bola Argentina itu. Ia memastikan pada bursa transfer musim dingin ini, status eks Palermo FC  tidak berubah.

"Tidak bisa Pastore ke Inter dengan status pinjaman," kata sang agen kepada FC Inter 1908.it, dikutip dari Football Italia, Rabu (31/1).

Kubu Les Parisien memasukkan nama Pastore dalam starting XI semifinal Piala Liga Prancis kontra tuan rumah Rennes pada Rabu (31/1) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan tim bu kota dengan skor 3-2.

Selain berencana mendatangkan pemain anyar, Nerazzurri juga melepas pemainnya. Inter meminjamkan full back Yuto Nagatomo ke Galatasaray selama enam bulan.

Menurut Sky, Nagatomo akan terbang ke Istanbul untuk tes kesehatan. Laporan lainnya memberitakan pesepak bola asal Jepang ini dihargai tujuh hingga delapan juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement