Rabu 31 Jan 2018 14:45 WIB

Marcus/Kevin Berpeluang Cetak Hattrick di India Terbuka

Di putaran kedua, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Thailand

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Foto: Humas PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang meraih gelar ketiga turnamen bulu tangkis India Terbuka 2018. Ganda putra Indonesia itu meraih juara di turnamen itu pada 2016 dan 2017.

Peluang Marcus/Kevin mencetak hat-trick di dalam turnamen level 4 (Super 500) itu semakin besar selepas pada putaran pertama, Rabu (31/1), pasangan tersebut mampu menumbangkan wakil Denmark, Kasper Anthonsen/Niclas Nohr dengan skor 21-13, 21-16.

Dalam pertandingan itu Marcus/Kevin tak banyak menemukan kesulitan yang berarti. Laga ini dimanfaatkan Marcus/Kevin untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, cahaya, shuttlecock, dan sebagainya.

"Lawan hari ini bermain cukup baik, namun mereka sepertinya di bawah tekanan, jadi kami merasa nyaman memenangkan pertandingan hari ini. Kami juga masih mengukur suasana di lapangan bagaimana," kata Kevin seusai pertandingan.

Di putaran kedua, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Ini adalah pertemuan kedua ganda Indonesia itu dengan juara Thailand Masters 2018. Sebelumnya, Marcus/Kevin menang dua gim langsung di Indonesia Masters 2018.

"Pasangan Thailand ini perlu diwaspadai, mereka pemain yang bagus juga. Yang paling penting kami fokus. Selain itu, soal stamina tidak ada masalah, kami sudah biasa bertanding back to back seperti ini," ujar Kevin yang pekan lalu bersama Marcus memenangkan gelar di Indonesia Masters 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement