Rabu 31 Jan 2018 16:29 WIB

Jelang Vs Barcelona, Striker Valencia: Barca Favorit Juara

Moreno meminta rekan setimnya tampil habis-habisan di ajang Coppa del Rey.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rodrigo Moreno
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Rodrigo Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Duel dua tim besar bakal terjadi antara Barcelona melawan Valencia pada leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Camp Nou, Jumat (2/2) dini hari WIB nanti. Valencia yang dibesut Marcelino Garcia Toral harus segera fokus pada pertandingan sulit melawan Barcelona.

Sebab, pada pertemuan terakhir di Camp Nou Sang Kelelawar Hitam kalah 2-4 dari Lionel Messi dan kolega. Tak hanya itu, Simone Zaza dan kolega juga menelan tiga kekalahan di semua pertandingan. Teranyar, Valencia digilas Madrid 1-4 di Mestalla. Kondisi tersebut diperparah dengan cederanya pilar penting, Goncalo Guedes.

Striker Rodrigo Moreno menegaskan, timnya sudah melupakan kekalahan tersebut dan siap menatap laga melawan Barca. "Melawan Madrid sudah selesai. Saya pikir hasilnya tidak sesuai dengan di lpangan, tapi kami fokus pada lawan berat kami selanjutnya (Barcelona)," kata Moreno dikutip Marca, Rabu (31/1).

Lebih lanjut attacante berusia 26 tahun tersebut meminta kepada rekan setimnya untuk tampil habis-habisan di ajang Coppa del Rey. "Kami harus datang ke markas Barca dengan gagasan bahwa ini bukan pertandingan liga karena kami juga akan bermain di Stadion Mestalla untuk bisa memastikan jalan menunju ke partai final," sambung dia.

Moreno tidak mau banyak bicara sebelum laga dimulai. Ia sadar jika saat ini Barca sedang dalam performa yang sangat impresif. Ia juga menilai Barca keluar sebagai tim yang difavoritkan. "Barca favorit sesungguhnya baik di La Liga, Liga Champions, maupun di Copa del Rey. Saya juga tidak berpikir kami datang untuk menuntut dendam. Tapi, kami merasa ini laga yang spesial dengan lawan yang kuat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement